Saturday 10 January 2015

Bukti Aplikasi Android Penghasil Uang (WHAFF REWARDS) Telah Membayar Saya

Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi yang akan membayar kita hanya dengan mendownload aplikasi yang disediakan oleh Whaff. Cara kerjanya adalah Whaff mempromosikan aplikasi aplikasi playstore, dan kita akan dibayar setiap kita mendownload aplikasi tersebut melalui. Nah ketika sudah mendownload kita akan dibayar. Setiap aplikasi akan memberikan hasil yang berbeda, ada yang $0,5. $1, $0,7. Dan Whaff juga akan dibayar oleh Google lebih besar daripada hasil yang kita dapat, sangat LOGIS bukan?

Yang belum mencoba Whaff Rewards, silahkan ikuti langkah ini :
1. Download Whaff Rewards lewat Playstore di hape android anda
2. Install Whaff Rewards
3. Login. Saya sarankan anda login lewat fb karena akan lebih praktis. Bisa juga melalui Twitter dan       Google+
4. Setelah itu anda disuruh memasukkan kode. MASUKAN KODE AK01688 untuk mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0,3.
5. Mulailah mendownload aplikasi yang tersedia di Whaff Rewards
6. Setelah $10 atau lebih anda bisa menukarkannya dengan uang lewat paypal, dari paypal anda bisa mentransferkannya lewat Bank. Pada artikel sebelumnya saya sudah share tentang cara pengambilan uang dari Whaff Rewards.


 Sekarang saya akan memberikan bukti bahwa Whaff Rewards memang terbukti membayar. Pada tanggal 08 Januari 2015, saya telah melakukan payout (pencairan) sebesar $60. berikut ini Screenshootnya :)


Saya menerima uangnya pada tanggal 09 Januari 2015 Dan ini Screenshoot bukti pembayarannya lewat paypal . Setelah melakukan payout anda akan terkena Fee. Jumlah payout akan mempengaruhi Fee. Saya melakukan payout sebesar $60 maka saya terkena Fee $2,94 atau sekitar 30 ribu. Tidaklah mahal karena saya MENERIMA Rp.700.0000,00. Sekarang dollar naik lho :p





Ya itulah kedua bukti bahwa Whaff Rewards memang benar benar membayar dan bukan sekedar HOAX. Silahkan mencoba dan dapatkan uang sebanyak banyaknya. Oke?
Jangan lupa Follow blog saya ya :)

Baca juga artikel Aplikasi Pulsa Gratis untuk Android klik disini.

No comments:

Post a Comment